About Me

Sunday, March 4, 2012

Twitteran pake Tweet Deck


Screen shoot TD Account Twitter punya saya
Halo, ,selamat datang happy dance smileydi Blog saya,kali ini saya mau sharing aplikasi buat kalian yang hoby twitteran. kalau biasanya kalian mengakses account Twitter dengan mengarahkan browser ke alamat http://www.twiter.com/,yang biasanya akan sangat lambat di saat kalian membukanya menggunakan jaringan Wifi,rasanya pengen di hancurkan aja tuh laptopsmash computer smileyhehe.yah karena memang untuk membuka halaman twitter dari http://www.twiter.com/ itu cukup besar.tapi dengan aplikasi ini kalian g perlu takut sekalipun kalian ngetweet pake Wifi, kali ini kita akan sekaligus saya berikan tutorial menggunakannya.
Sebelumnya, saya perkenalkan dulu nama aplikasinya.Namanya TweetDeck.bravo emoticonsebelum memulai kalian harus mendownload aplikasinya dulu ! kalian bisa   download TweetDeck dari http://www.tweetdeck.com/ dengan file berukuran 1,97 MB atau melalui link download yang nanti saya kasih di akhir postingan. jangan lupa instal juga Adobe AIR.untuk menggunakannya ikuti langkah langkah-langkahnya di bawah ini.:
Create Account
  • Step 1 : Follow dulu Twitter Saya yah @PoetraDoery_ atau langsung klikdisini 
  •  Step 2 :Untuk mulai menggunakan TweetDeck, install dulu tweetdeck yang sudah anda download ! klik ganda icon TweetDeck yang ada di desktop komputer anda.
  • Step 3:Pada saat menjalankan aplikasi TweetDeck untuk yang pertama, anda akan diminta untuk mengisi username dan password account Twitter anda ( kalau g bisa,coba klik button "Create account") dan ikuti aja langkah-langkahnya! Screen shootnya liat gambar di atas !
  • Step 4 :Kemudian TweetDeck akan menampilkan 4 kolom, terbagi atas:
    All Friends : Daftar teman-teman anda
    Mentions : Daftar balasan serta komentar-komentar yang dikirimkan
    Direct Messages : Daftar pesan
    TweetDeckRecommends : Daftar beberapa account Tweeter yang direkomendasikan oleh Tweeter
  • Step 5 :Hanya dengan mengarahkan mouse anda ke foto account tweeter teman, anda sudah dapat langsung memberikan tanggapan (Reply), me "re-tweet" (Retweet), mengirim pesan (Direct Message), dan masih banyak lagi
  • Step 6 :Ketika anda siap untuk meng-update status anda, klik kotak What's Happening?
         Selesai... 
kalian juga bisa nambahin account facebook kalian loh, , masuk aja di "setting" kemudian klik "Add facebook account" dan ikuti aja langkah selanjutnya, ,gampang aja koq !!happy guy smiley

Bagi yang pengen coba,,sok atuh langsung aja klik link di bawah ini :
DOWNLOAD APLIKASI TWEETDECK 

SELAMAT MENCOBA !

Salam : Poetra Doery




Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Twitteran pake Tweet Deck, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Sunday, March 4, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

2 komentar:

Ane dah Follow Blog Agan, Followback Ya....!!!

http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/

Oke, ,thanks buat "indonesianblog-jmk" ane udah follback ente !

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More