About Me

Tuesday, July 5, 2011

cherry belle (girl band Indonesia)

.Nahhh kali ini aku juga mau posting tentang Girl band Favoritq banget,,gimana g semua personilnya noh,,aduhaiii membuat dada ini berdebar.yahhh ini dia Girlband yang beranggotakan 9 personil yaitu: Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa .
dan buat kalian2,khususnya para Cowok NORMALLL nih aku suguhin profil beserta pose2 indah mereka di depan lensa... CHECK THIS OUT MAN !

Cherry Belle
Cherry Belle
 Kemunculan perdana CherryBelle ini dimulai dengan perilisan single pertama mereka yang berjudul DILEMA. Jika anda ingin Melihat Biodata Cherry BelleCherry Belle Biografi dan Foto Cherry Belle lebih detail lagi anda bisa melihat di bawah ini:
Foto Cherry Belle
Foto Cherry Belle
Cherly
Cherly
Cherly
Nama: Cherly Yuliana Anggraini (Cherly)
Lahir: 21 July 1991
Twitter: @CherlyChiBi

Anisa
Anisa
Anisa
Nama: Anisa Rahma (Anisa)
Lahir: 12 Oktober 1990
Twitter: @AnisaChibi

Angel
Angel
Angel
Nama: Margareth Angelina U.T (Angel)
Lahir: 2 Oktober 1990
Twitter: @Angel_ChiBi

Devi
Devi
Devi
Nama: Devi Noviaty (Devi)
Lahir: 25 November 1987
Twitter: @DeviChibi

Wenda
Wenda
Wenda
Nama: Sarwendah Tan (Wenda)
Lahir: 29 Agustus 1989
Twitter: @WendaChibi

Felly
Felly
Felly
Nama: Yefany F (Felly)
Lahir: 21 Februari 1991
Twitter: @FellyChiBi

Christy
Christy
Christy
Nama: Christy Saura Noela Unu (Christy)
Lahir: 26 Desember 1990
Twitter: @ChristyChiBi

Ryn
Ryn
Ryn
Nama: Jessyca Stefani Auryn (Ryn)
Lahir: 30 January 1993
Twitter: @RynChiBi

Gigi
Gigi
Gigi
Nama: Brigitta Cynthia (Gigi)
Lahir 9 July 1993
Twitter: @GigiChiBi

nah,,,langsung aja boy Rampok thu Twitternya ! kapan lagi coba ? aku aja udah,,yahhh siapa tau aja ada jodoh di antara bidadari2 di atas tuh,,wkwkwk



Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel cherry belle (girl band Indonesia), ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Tuesday, July 5, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

2 komentar:

lucu' sihh . cma gaya'a jangan ikutikutan SNSD donkk . ntar di kirain indonesia nee cma pengen niru' gaya orang koreaa . pliss gayss . jangan malumalui indonesia eahh . :) :) :)

@Ranny : hehe,,bkn brmksud mempermalukan INDONESIA,tp apa slahnya kalau kita juga menghargai hasil karya anak negeri,,hehe yah semoga aja "Cherry" bisa membuktikan bahwa mrka bukan GIRL BAND jiplakan dengan cara terus berkarya & membuat inovasi2 baru di dunia hiburan tanah air..amiiinn

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More