About Me

Thursday, July 28, 2011

PETING ! buat BLOG



Sedikit penjelasan tentang Mozilla Firefox....
Mozilla adalah sebuah browser yang menjadi peringkat teratas saat ini karena banyaknya seorang yang menggunakan browser mozilla.
Mozilla Firefox di kembangkan oleh mozilla foundation dan ratusan sukarelawan, yang bertujuan untuk mengembangkan sebuah browser web kecil, cepat, simpel dan sangat mudah untuk di kembangkan kepada pemakainya.

Dan di sini kita akan mencoba membuat mozilla yang kita di gunakan menjadi autosave password, dengan mengubah script pada komponen nsLoginManagerPrompter. 
Mozilla akan menyimpan semua password ketika kita melakukan sebuah login pada sebuah website. Fungsi dari autosave password ini adalah memudahkan anda untuk login di sebuah website dan tidak perlu repot untuk mengetik username/email dan password untuk sekian kalinya.
Plus (++) kita juga bisa mengetahui secara diam-diam e-mail dan password teman kita yang melakukan login lewat browser yang telah kita setting agak nakal ini. hehehe...



Download file nsLoginManagerPrompter yang sudah siap di gunakan di bawah ini, dan copy-paste pada directory C:Program Files/Mozilla Firefox/components maka replace lah file nsLoginManagerPrompter yang sudah ada.


Untuk melihat di mana mozilla firefox menyimpan password :
Klik Alat --> Pengaturan --> Keamanan, pilih Kata Sandi Tersimpan maka akan muncul kotak seperti gambar di bawah ini :

[Klik gambar untuk memperjelas]


Akan terlihat situs dan nama pengguna untuk menampilkan password, klik Tampilkan Kata Sandi. Maka akan terlihat keseluruhan password, situs, nama pengguna yang telah di simpan mozilla firefox

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel PETING ! buat BLOG, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Thursday, July 28, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More