About Me

Thursday, July 28, 2011

Cara mudah meningkatkan pengunjung Blog



Seo memang tidak pernah habis diperbincangkan dari zaman blogger terdahulu, siapa sih yang ngga mau blog nya seo? salah satu impian seorang blogger yaitu ingin blog nya seo, pasti!.
Beragam tutorial yang mengajarkan tentang seo selalu di ikuti, namun yang di bahas hanya muter-muter saja dan ketemunya itu-itu saja, sampai pusing kita tidak tahu apa inti nya seo itu.

Saya punya trik yang di jamin benar-benar mujarab meningkatkan traffic pengunjung, namun agak sedikit jahil sih.. hehe
Pernah kewarnet kan? pastinya pernah donk.. triknya ngga sulit kok cuma sedikit modal duit beberapa ribu rupiah, tergantung mau hasilnya seperti apa, misalnya pengen hasilnya bener-bener bagus ya modalnya agak banyakan.

Begini trik nya : kita hanya men-setting browser-browser yang ada di komputer warnet, merubah homepage nya ke link blog nya sobat.

Trik 1 :
* Pertama ubah homepage semua browser yang ada di komputer warnet, ubah ke link blog sobat
* Untuk browser mozilla firefox ada sedikit sentuhan nakal yang akan kita tambahkan, yaitu kita buat homepage nya permanan (ngga bisa di ubah-ubah, kecuali yang jaga warnet tahu trik ini).

Trik 2 :
* Buka mozilla firefox
* Pilih Alat (Tools)
* Pengaturan (Options)
* Pilih Tab Umum (General)
* Pada Tulisan Branda, ada link homepage nya : di ganti sama link nya sobat.
* Ok.
* Close Mozilla

Trik 3:
* Munculkan semua file yang di hidden pada Folder Options
* Buka C:\Users\Nama User\AppData\Roaming\Mozilla\Firefox\Profiles\12vema4j.default
* Di dalam folder tersebut ada file prefs extensi nya Js (JavaScript)
* Klik kanan pilih Properties
* Beri centang Read Only
* Selesai.

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Cara mudah meningkatkan pengunjung Blog, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Thursday, July 28, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More