About Me

Saturday, July 30, 2011

Edit Foto OnLine

Nah,,bagi teman-teman yang mungkin kurang mengerti pake software edit foto seperti ADOBE PHOT SHOP,PHOTO SHINE,dll.nah sekarang kalian bisa edit foto kalian dengan gampang di situs yang menyediakan edit foto online.dan pastinya kereeeeeeeen dehhh,,,,silahkan di copot,,ehh coba.
1. PhotoFunia.com
Ini salah satu foto editing yang kayaknya sudah lama dan agak basi di telinga. Tapi templet-templet yang di sediakan cukup banyak dan menarik. Kalau anda belum pernah mencobanya, tak salah untuk di lihat-lihat dulu.
photofunia

2. Pizap.com
punya banyak koleksi icon-icon kecil yang bisa membuat foto anda tambah ramai. Bagi yang suka buat pernak-pernik, boleh di coba untuk menghiasi foto anda.
pizap
3. PicJoke.com
Seperti PhotoFunia, Picjoke juga punya banyak pilihan templet lucu yang bisa anda pilih. Cukup dengan memilih templet yang di kehendaki dan upload foto, dan tara.. Jadi deh!
picjoke
4. Imagechef.com
Kalau Picjoke dan Photofunia kebanyakan hanya untuk foto diam, di anda bisa mebuat foto anda tampak menarik dengan templet animasi. Pasti keren!
imagechef
5. Anymaking.com
Seperti namanya, Anymaking memberi kemudahan untuk melakukan apa saja, seperti menambah effek, frame, crop, rotasi, drop shadow, refleksi, filter dan lain-lain.
anymaking

6. Moronface.com
Kalau yang satu ini di jamin membuat foto anda sangat lucu. Tapi sayangnya kita hanya bisa mencoba untuk 1 foto secara . Yah karena editing foto di lakukan oleh manusia (editor) langsung. Harus menunggu 30-60 menit foto baru akan selesai. Hemm…
moronface
7. Flauntr
Kalau di lihat kayaknya editing foto pakai ini cukup menyenangkan, tapi sayangnya harus mendaftar dulu. Gratis kok! :)
flauntr
8. EffMyPic.com
Yang ini juga gak kalah seru untuk di coba. Tapi prinsipnya hampir sama dengan Photofunia dan Picjoke.
effmypic
9. Avatar.pho.to
Seperti namanya, Avatar.pho.to membantu anda mengedit foto untuk avatar. Ukurannya tentu saja lebih kecil dari biasanya.
avatar.pho.to
10. Funnywow
Masih seperti photofunia, juga menyediakan templet yang bisa di pilih. Tinggal mengupload foto yang di khendaki, maka foto akan berubah seperti yang di inginkan. Dan kayaknya punya koleksi yang lebih segar dari photofunia.. :)
funnywow
Sebenarnya masih banyak lagi situs simple editing lainnya. Tapi segitu saja ya. Ntar postingannya kepanjangan.wkwkwk

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Edit Foto OnLine, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Saturday, July 30, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More