About Me

Sunday, July 10, 2011

  Dulu aku kebingungan, kenapa video yang aku download tidak bisa di putar di Hp,usut punya usut ternyata karena formatnya tidak sesuai.langsung saja berkeliling google dan menemukan beberapa software yang dapat di gunakan tetapi ada satu software yang paling enak saya gunakan yaitu FLV to Avi mpeg dll.Cara penggunaan sangat mudah dan bisa merubahnya ke beberapa format video. berikut tampilannya


cara menggunakanya juga sangat mudah,berikut saya tunjukkan caranya :

  1. Buka flv to avi unyuk memilih videonya klik add
  2. Cari video Flv yang ingin anda rubah dan klik open
  3. Tunggu beberapa saat jika memang file video anda flv maka software ini akan segera membuka video anda,tapi jika bukan biasanya akan hank.
  4. Pilih format file yang ingin anda hasilkan di menu profiles
  5. Atur hasil conventer ke folder yang anda inginkan di menu Output folder
  6. Jika sudah tinggal anda pilih convert
  7. Berterima kasih pada Tuhan
  8. Selesai.
Untuk Softwarenya .Sedot aj disini gan
SALAM : Poetra  Doery

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel , ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Sunday, July 10, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More