About Me

Thursday, March 8, 2012

CARA SETTING ACCOUNT FACEBOOK DI DIGSBY

Halo,,creature thumbs smileysetelah kemarin-kemarin sempat posting aplikasi tentang FACEBOOKAN ATAU CHATTING PAKE DIGSBY. Nahh,,mungkin udah ada yang punya aplikasinya  tapi g tau gimana cara settingnya supaya bisa ngebuka account Facebook kalian lewat Digsby.crying friend smileykasian,,kasian.untuk itulah kali ini  saya     posting  tentang 
CARA SETTING ACCOUNT FACEBOOK DI DIGSBY



Sedikit cerita yah,,Banyak teman-teman yang menghadapi masalah ketika mensetting akun FB-nya ke Digsby. Biasanya akun IM (instant messenger) dan email sangat mudah diset sedangkan akun Facebook agak susah di set karena memerlukan verifikasi langsung dari facebooknya.Pastikan menggunakan Digsby versi terbaru, dengan cara menjalankan Digsby sampai semua akun login (akun Yahoo Messenger, Google Talk, dll) kemudian keluar (exit). Jalankan lagi… sampai automatic update-nya tidak mengupdate lagi (berarti update sudah terinstal semua).

Langkah-langkah untuk menset akun Facebook di Digsby :trash through window smiley


Pertama, masuk ke menu Digsby Preference –> account.

digsby-vmancer-setting-account

Kedua, langsung menuju bagian Social Networks (bagian paling bawah) –> add social network
digsby-vmancer-setting-account4 

Ketiga, isikan email yang digunakan untuk akun Facebook. Pada langkah ini sebaiknya ketika anda sedang login Facebook, yaitu dengan membiarkan internet browser sedang membuka Facebook.
digsby-vmancer-setting-account3

Verifikasi biasanya langsung terjadi, jika ada pertanyaan yang menanyakan ijin untuk sinkronisasi, jawab dengan allow (perbolehkan). Pada tahap ini biasanya hanya bisa melihat status teman-teman tetapi belum bisa memberi komentar.
digsby-vmancer-setting-account2

Status teman yang terlihat pada panel sebelah kiri diakses dengan cara meletakkan cursor pada akun FB seperti terlihat pada gambar (tanda panah pada panel kanan). Cara yang sama juga bisa dilakukan untuk mengintip inbox akun email yang didaftarkan.

Keempat, komentarlah pada salah satu status teman… maka akan ada konfirmasi dan jawab dengan allow (perbolehkan). Kemudian coba lagi dengan membuat atau update status melalui link “update”. Semua verifikasi yang muncul dari proses memasukkan akun FB bisa dijawab dengan allow (perbolehkan).

Notice ! idea smileyPerlu diketahui, beberapa link pada Digsby… apabila di klik akan membuka jendela  atau Tab browser.

Gimana ?? Mudah-mudahan paham yah, , kalau belum tanya aja di kotak komentar atau mention aja di Twitter ane, ,

Selamat Mencoba ! good smiley

Salam : Poetra Doery matrix smiley




Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel CARA SETTING ACCOUNT FACEBOOK DI DIGSBY, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Thursday, March 8, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More