About Me

Friday, March 2, 2012

Memaksimalkan jaringan LAN/W-Lan dengan NetCut

Screen shot NetCut
Halo semua, ,  gimana kabarnya nih ?? saya mau cerita sedikit yah.."Makin Bertambahnya Area Hotspot di bergagai tempat,Berdampak juga Sama penggunaan software NetCut,,emm,,Kumpulan<a href='http://www.kumpulancara.com/'> cara</a> dan trik mungkin ada yang belum tau apa itu NetCut,,nie gwe jelasin dikit NetCut adalah software pemutus jaringan LAN/W-Lan yang sangat simple, penggunaanya teribilang sangat mudah, pasalnya kita dapat memutuskan jaringan LAN/W-Lan dengan hanya 1x click saja(tu juga kalau softwarenya sudah dijalankan),wezz keren g noh.... Kumpulan<a href='http://www.kumpulancara.com/'> cara</a> dan trik. dan software ini dapat menjadi alat baru untuk menjaili ataupun sekedar ingin iseng-iseng aja di warnet atupun di hotspot,.Kumpulan<a href='http://www.kumpulancara.com/'> cara</a> dan trik (tapi harus siap nyali,ntar ketahuan bisa di gebuki Kumpulan<a href='http://www.kumpulancara.com/'> cara</a> dan trikpengguna lain lohh) selain itu, software ini pun bisa ningkatin bandwidth kita, jadi bisa browsing lebih cepet deh,. pasalnya software ini dapat memutus jaringan komputer lain so bandwidth kita bisa bertambah dengan sendirinya deh.
Ingat yah, ,disini saya tidak mengajarkan kamu cara curang,hanya sekedar berbagi pengetahuan, ,So kalau software ini kamu salah gunakan,Resiko di tanggung pribadi yah, , ,
Oeaahh, ,hampir lupa !bounce ball smileybagaimana kalau ternyata anda yang menjadi korban dari software ini?, ,emmm,,untuk antisipasi,saya udah siapkan cara agar terhindar dari NetCut.Silahkan baca di CARA MENGHINDARI NETCUT.
, ,Nah kurang lebih gtu deh penjelasan singkat tentang NetCut.semoga paham !
Langsung aja , ,buat kalian yang pengen coba nie software silahkan pilih link download di bawah ini :

Via 4Shared : Download di sini
Via Ziddu      : Download di sini  (Passwordnya : Alifi21)

Selamat mencoba ! Kumpulan<a href='http://www.kumpulancara.com/'> cara</a> dan trik

Special thanks to : http://rizalalifi21.blogspot.com/

Salam : Poetra Doery



Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Memaksimalkan jaringan LAN/W-Lan dengan NetCut, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Friday, March 2, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More