About Me

Thursday, March 1, 2012

Download Mp3 Fokustik Band ( Kirana Larasati )



Nama Band
Personil Fokustik & Rhoma irama
Fokustik Band saat tampil di Hitam Putih Trans 7
Haiii,,in love alien smileymmm,,tau Kirana Larasati g' ? ituloh aktris cantik nan seksi ˘Ä¦Ä‚ª˚˚ĦĂª˚˚ĦĂª˘•=))™.yang sering membintangi beberapa sinetron.setelah lama g denger kabarnya,tiba-tiba dia membentuk sebuah grup band                 (grup akustik lebih tepatnya)
bersama billy beatbox ( beat boxer di Hitam Putih Trans 7)
dan sandy yang diberi nama Fokustik. Ada yang unik dengan grup ini, yaitu mereka lebih mengedepankan pesan sosial dalam lagu-lagunya. Termasuk ketika mereka menbawakan lagu milik rhoma irama (sebuah lagu yang melarang untuk menggunakan minuman keras dan narkotika).
  
Yang bikin unik dan beda dari yang lain nih musiknya,Sentuhan gitar akustik serta dentuman beat dari billy beatbox terasa begitu menyatu dengan suara kirana larasati yang soft. Dalam akun yotube'nya kirana larasti menyinggung sedikit tentang tragedi tugu tani, tentang efek dari penggunaan drugs yang berbahaya. 

Oke mungkin gtu aja dulu profilnya,untuk lebih jelasnya lagi cari aja atau jalan-jalan sponge bob smiley ke  "om" Google..hehehe

Penasaran gimana lagunya ?? Langsung aja download di sini

Note ! Kalau link downloadnya udah gak falid atau kalian g bisa download lewat link di atas,silahkan komentar atau mention aja ke Twitter saya agar saya bisa memperbaharui link downloadnya ! Oke. .

UPDATE !  Website Fokustik Band  : http://www.fokustik.com/
                     Follow juga twitternya   : http://twitter.com/fokustik
                     Youtube Account          : http://www.youtube.com/fokustik
Salam : º♣♣♣ Poetra Doeryº♣♣♣ alien bye smiley



Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Download Mp3 Fokustik Band ( Kirana Larasati ), ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Thursday, March 1, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More