About Me

Thursday, March 8, 2012

Facebookan atau chatting pake Digsby

Klik gambar untuk memperbesar
Halo, ,mau cerita dikit nih,Pernah gak kalian ngalamin pas lagi syahdu-syahdunya chatting di facebook ternyata browser internet kita "ngelag" padahal kita uda pake browser internet tercepat melebihi lajunya motor-motor di MOTO GP.rolling on the floor laughing smileyÆš∂Æ—Æš∂Æ—Æš∂Æ—Æš∂Æ—Æš∂ hムhムhムh.atau mungkin waktu kalian lagi chatt ehh gak bisa browsing ke lainnya....tenang gak usah khawatir bagi kalian yang hobi chat di facebook sekarang ada software pihak ke tiga yang mendukung multi chatt termasuk facebook.
     Oke langsung aja saya kenalin nama softwarenya Digsby .Digsby adalah perangkat lunak yang menyediakan layanan IM client multiprotocol yang memungkinkan kita untuk melakukan chat dengan semua teman kita di AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, dan Jabber dengan satu buddy list yang mudah untuk ditata.Software ini mirip dengan Yahoo Messenger bahkan lebih lengkap lagi.

Fasilitas dari Digsby adalah:

Beberapa Fasilitas Digsby antara lain sebagai berikut :
  • Insant Messaging: AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, Jabber, Facebook dalam satu account.
  • Email: Mengatur layanan email seperti yahoo mail, gmail, AIM mail, IMAP, POP dalam satu tempat di Digsby.
  • Social Networking: Selalu update dengan teman2 anda di facebook, myspace, twitter dalam satu tempat di Digsby.
  • Personalisasi: Tampilan muka digsby dapat kita atur sesuka kita
  • Theme : bisa kalian ganti sesuka hati kayak scrren shotnya di bawah in :

Theme Digsby

Digsby software yang cukup praktis karena menjadikan semua layanan yang sering kita gunakan dalam satu tempat jadi gak ribet.Bagaimana ?? keren gak bravo emoticon

untuk cara setting Facebook supaya bisa di akses lewat Digsby silahkan kalian baca di sini CARA SETTING FACEBOOK AGAR DAPAT DI AKSES LEWAT DIGSBY



Langsung aja coba dulu software yoo ! silahkan download di link di bawah ini :

Download via Digsby.com : Klik di sini
Download via Brothersoft : Klik disini


Sekalian nihh,, saya kasih aplikasi facebook untuk PC ( gak perlu masuk ke www.facebook.com ) tinggal klik aja di dekstop  tapi di download dulu aplikasinya di sini.

Selamat mencoba !good smiley

Salam : Poetra Doery




Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Facebookan atau chatting pake Digsby, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Thursday, March 8, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More