About Me

Saturday, March 3, 2012

Software Anti NetCut

Anti NetCut
Selamat datang di Blog Saya, , pernah g ngalamain hal kaya' gini "Ketika kamu lagi berada di Warnet, tiba-tiba jaringan di komputermu terputus,,,BeTe banget pastinya. sementara pada jaringan komputer sebelah atau yang lain jaringannya baik-baik saja, apa penyebab semua itu? Tidak lain dan tidak bukan penyebab dari semua itu adalah software Netcut yang digunakan oeh salah seorang pengguna internet di tempat kita berada.wehh,,kalau udah gitu bawaannya pengen nonjok aja udah,,smash computer smileymungkin ada yang bingung yah,,NetCut apaan ? Sebelumnya saya pernah memposting artikel tentang NetCut.silahkan baca dulu artikelnya di MEMAKSIMALKAN JARINGAN LAN/W-LAN DENGAN NETCUT. Jadi solusi yang tepat untuk menangkal serangan Netcut adalah dengan meng-install software Anti Netcut.ukuran softwarenya juga kecil aja cuman sekitar 2.13 MB.tapi sayang softwatre ini berbayar. .tenangg versi freenya ada ko'.

idea smileyFitur dari free software Anti Netcut adalah sebagai berikut :
  1. Secara otomatis memulai perlindungan di saat windows di hidupkan
  2. Bekerja pada System Tray sepanjang komputer atau laptop kita terhubung dengan jaringan Internet
  3. Menampilkan dan melakukan Log terhadap komputer yang melakukan pemutusan jaringan.
 mungkin segitu aja dulu, ,buat yang pengen coba software ini silahkan klik link di bawah ini :

UPDATE ! untuk mencari serial number agar AntiNetcut menjadi full version, kalian bisa menggunakan software pencari serial number.download softwarenya di DOWNLOAD SERIAL HUNTER (SOFTWARE PENCARI SERIAL NUMBER)
Password : MSR.  Free download software anti NetCut   ( 2.13 MB )
Download Via Brothersoft klik di sini      (2.10 MB )

Selamat Mencoba !oh my smiley 

Salam : Poetra Doery





Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Software Anti NetCut, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Saturday, March 3, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More