About Me

Friday, March 2, 2012

Menggerakkan pointer dengan anggota tubuh

Screen shot 
Halo, ,salam kenal welcome to my Blog, saya mau share-share software lagi nih,,sebelumnya gwe mau tanya,gimana cara kamu gerakin pointer tanpa pake tangan dan juga tanpa pake mouse ?? haha,,bingung kan.nah inilah yang saya mau share sekarang .nahh sekarang saya mau memposting software yang berhubungan dengan mouse dan webcam.Nama Softwarenya Eviacam, kita bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse, syaratnya PC anda harus terpasang webcam tentunya. Sekarang ini kan rata-rata setiap PC/Laptop ada webcamnya.kalau g ada usaha dong,,
Sekarang saya jelaskan bagaimana installasi software ini : 
Step 1Kamu harus download softwarenya dulu (link downloas di akhir postingan).
Step 2Kemudian ekstrak dahulu file-nya. Apabila proses ekstraksi selesai silahkan anda install softwarenya seperti biasa.

Sekarang cara penggunaanya : 
Screen shot 
 yang harus diperhatikan yaitu bentuk persegi yang dibatasi warna biru itu, karena pusat komando terletak disitu. Untuk enable penggunaan klik (V), untuk disable klik (X). untuk menggerakkan atau pengoprasian bisa dengan tangan, mata, kepala ataupun apa saja yang penting g pake hati dan jantung...selebihnya kamu bisa bereksperimen sendiri.sekalian narsis sendiri di depan Laptop,aku saranin jangan make nie software kalau lagi sendirian yahh, ,ntar kamu di kira g waras ama orang yang liat, ,haha,tapi peduli apa lah kata orang ? tooh dia g tau apa yang kita lakuin, ,enjoy aja lagee !!
 

Nah,,gimana ? udah tau kan cara gerakin pointer tanpa pake mouse dan tangan,,hahaii
Selamat mencoba..Kumpulan<a href='http://www.kumpulancara.com/'> cara</a> dan trik





Link download : 
Download via 4shared : klik  Di sini

Special Thanks for : http://joyo-suicide.blogspot.com/ 

Salam : Poetra Doery


Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Menggerakkan pointer dengan anggota tubuh, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Friday, March 2, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More