About Me

Wednesday, August 10, 2011

Mencuri password Facebook di warnet

Mungkin masih banyak yang bingung,bagaimana sih cara HACKER mecuri atau membobol akun facbook seseorang ?? cara paling dasar tetapi cukup ampuh adalah dengan cara seperti di bawah ini :
NOTE : Trik ini sangat ampuh di lakukan  di WARNET !(so bagi kalian yang sering ke     warnet,patut waspada juga)
mudah Mengetahui Password Facebook Orang di Warnet, mengintip password facebook, cara memhttpbuka facebook orang Tak mengherankan lagi warnet sekarang ibarat teman hidup bagi para user internet sebagai sarana untuk yang belum memiliki pc atau laptop, apalagi boomingnya facebook membuat warnet makin banyak diminati. orang-orang ke warnet kemungkinan besar cenderung menyempatkan membuka halaman facebook terutama abg-abg. Saat membuka halaman facebook biasanya ada saja yang tidak memperdulikan tentang password dan email yang yang dimasukan saat login atau lebih parahnya lagi jika lupa atau sengaja tidak logout, langsung saja eksekusi tutup browser. tanpa disadari orang-orang seperti ini telah menyimpan data paling penting tersebut dalam browser.

Sedikit tips kali ini bagaimana melihat password facebook atau password dari akun website-website lainnya yang terekam dalam browser mozilla firefox. Hampir semua warnet dijamin menginstal browser ini. Untuk cara mengetahui password facebook orang di warnet silahkan buka browser firefox. Saya contohkan menggunakan firefox 4 Bahasa Indonesia,
Buka pengaturan (versi dibawah firefox 4 buka menu tools-options) pilih keamanan

klik sandi tersimpan,

Mengetahui Password Facebook Orang di Warnet
Bila terlihat ada nama pengguna/username Klik tampilkan sandi

mengetahui password facebook teman
Muncul pertanyaan "yakin ingin menampilkan sandi anda?" tekan saja yes. muncul dach passwordnya.

membuka password facebook
Sobat juga bisa mendapatkan password dari browser lainnya caranya tidak jauh berbeda yang pasti intinya kita menelurusi tempat pengaturan password saja di browser contoh lagi di google chrome buka icon kunci sekrup disamping address box pilih option-personal stuff-manage save passwords. terbukalah halaman password kalau memang ada listnya klik saja salah satu lalu klik show, password pun muncul.
Note : Segala hal yang terjadi setelah anda menerapkan trik ini menjadi tanggung jawab Pribadi masing-masing


Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Mencuri password Facebook di warnet, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Wednesday, August 10, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More