About Me

Tuesday, August 9, 2011

Kebetulan Barusan aku dapat request dari temen cewek aq,,dia mau tau profilnya BISMA (personil SM*SH) yang ganteng itu,,hheheh Karena kebetulan juga saya lagi berseluncur di dunia maya,jadi Zeeeeettt,langsung nemu deh,,CHECK THIS OUT !

Nama Lengkap : .Bisma Karisma ( bisa juga di Panggil "Poetra Doery")heheheh
Born : 27 November 1990 Bandung
Zodiac : Sagitarius
Kesenangan : SULAP/MAGIC ( kaya saya juga)..magiciant gthu loh
Favourite Singer : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Favourite Song : All Songs
Favourite Food : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Favourite Actress : Poppy Sovia, Zoey Deschane
Impian sukses: Jadi musisi dan sutradara
1st on stage: Puma Ground Zero
Favourite female artist: Poppy Zovia, Zoev Deschanel
Tidak disukai: kedinginan, debu, dibohongi dan basa basi
Facebook Fans Page: http://id-id.facebook.com/pages/Bisma-Karisma-Fans-Page/117166998353968
Facebook Bisma SMASH :http://www.facebook.com/profile.php?id=100001758566935
Twitter Bisma SMASH : http://twitter.com/bismakarisma
Nahh,,,berikut juga ada pose-posenya bisma SM*SH :


Bisma SMASH
Bisma SMASH

Bisma Karisma

Bisma SMASH Karisma
Ohh iya hampir lupa,,,bagi kalian yang pengen banget jadi ceweknya BISMA,,hahaii jangan mimpi heheh,,coz beliau udah punya cewek.g percaya ? nih dia silahkan kalian bandingkan sendiri..














kayaknya itu aja dulu deh,,soalnya saya mau latihan BADMINTON dulu,,,jadi kalau mau lebih lengkap visit aha di Twitter & Facebooknya dia..oke leadies

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel , ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Tuesday, August 9, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More