About Me

Wednesday, August 10, 2011

cara cepat upload foto ke facebook dengan Easy Photo Uploader

Apakah sobat sering meng-upload foto ke facebook yang mengharuskan sobat terlebih dulu membuka browser internet dan login di web facebook? Easy Photo Uploader for Facebook mungkin dapat berperan penting membantu sobat mengupload foto. Easy Photo Uploader ini merupakan aplikasi/software gratis yang dapat memudahkan mengirim foto ke facebook dengan cepat dan mudah tanpa harus buka browser dan login di web. Setelah menginstalnya selain di menu program, aplikasi ini juga akan terintegrasi pada opsi menu saat klik kanan pada foto di windows explorer. Easy Facebook Photo Uploader ini dilengkapi dengan wic codec untuk RAW photo format dan mendukung banyak format gambar.

Cara menggunakan Easy Photo Uploader for Facebook

1. Jika memang Easy Photo Uploader ini sudah terinstal di komputer sobat, Untuk mulai upload foto dari folder di windows explorer klik kanan pada salah satu foto atau banyak foto sekaligus misal kita ingin mengirim banyak foto dalam satu folder, klik pada salah satu fotonya dan tekan ctrl A lalu klik kanan pilih send your photo(s) to facebook.

Upload Foto Facebook Cepat dengan Easy Photo Uploader

2. Pilih akun facebook atau login dengan memasukan email dan password.

cara cepat upload foto facebook

3. Pilih album yang sudah dibuat di facebook untuk menempatkan foto-foto yang kita upload atau membuat membuat album baru lewat "create new album".

upload fot fb mudah

4. Setelah selesai klik next, selanjutnya Facebook Picture Uploader akan meresize dan transfer/mengeposkan foto-foto ke album facebook.

easy photo uploader for facebook

Cara cepat upload foto facebook dengan Easy Photo Uploader ini tentunya jauh lebih efisien dan mudah dibanding harus membuka facebook web dengan loading lebih lama karena banyak konten seperti iklan.
( Download Softwarenya disini)


Selamat mencoba !! Jangan lupa BISMILLAH..

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel cara cepat upload foto ke facebook dengan Easy Photo Uploader, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Wednesday, August 10, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More