About Me

Wednesday, August 10, 2011

Membuat Tampilan facebook menjadi seperti MS.Office XL

Nah,,buat teman-teman pengen tampilan facebooknya unik dan berbeda dari yang lain,,,nih ada cara keren.
Effeknya,,tampilan facebook kalian akan menyerupai tampilan worksheet MS.Office XL,wahh,,gimana tuh ?? Daripada hanya bisa ngebayangi,mending langsung coba.

trik ubah tampilan facebook seperti excel dengan aplikasi hardlywork.in

Mau mulai mencoba kunjungi HardlyWork.in lalu login ke facebook dengan tekan tombol "Gimme dem spreadsheet! Lalu allow/izinkan aplikasi.

Singkat,simple,dan unik pastinya...kalau sudah jadi jangan lupa komen lah. . .
SALAM : Poetra Doery

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Membuat Tampilan facebook menjadi seperti MS.Office XL, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Wednesday, August 10, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More