About Me

Wednesday, August 10, 2011

Cara membuat virus

Bikin virus palsu ternyata gampang lho, kamu bisa pake trik ini buat ngerjain teman kamu yang lagi seneng-senengnya belajar komputer. Ingat ya, virus ini palsu alias bohongan jadi gak berbahaya buat komputer kamu, nah ikuti caranya:

Buka notepad terus copy-paste code berikut:

lol=msgbox (“Komputer Anda Terkena Virus Mematikan. Pilih YES untuk Merestart Komputer Anda, atau NO untuk Mengaktifkan Virus Ini”,20,”Warning”)

Setelah itu simpanlah dengan nama no-threats.vbs lalu tempatkan filenya di folder startmenu\programs\startup.



Jadi setiap kali komputer dihidupkan, warning dari virus palsu ini akan otomatis muncul saat windows terbuka. Untuk menghapusnya tinggal di delete saja filenya OK!.

Selamat mencoba!.

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Cara membuat virus, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Wednesday, August 10, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More