About Me

Wednesday, August 10, 2011

cara memasang nama pada taksbar

Ingin pasang nama di taskbar desktop komputer sederhana saja caranya, coba lihat 2 huruf di belakang jam (AM/PM) ganti saja simbol itu dengan nama kamu atau pacar atau dengan kata apa saja terserah.
Masuk ke control panel-regional and language options, pada tab regional options klik customize-time pada AM dan PM symbol ganti isinya dengan nama terserah kamu terus klik apply-OK.
Sekarang nama kamu sudah nongkrong di taskbar berdampingan dengan angka jam.

Ehh ada satu lagi nih pasang kalimat di main desktop printer yang nongol saat kita lagi nyetak. Masuk ke control panel-printers and other hardware-printers and faxes. Klik kanan printernya dan rename nama printer dengan kalimat terserah kamu, misalnya "Awas Printer MaHAL HAti-haTI MaKenyA!!!". nah, dengan begitu berguna buat ngasih Peringatan buat orang lain yang minjem komputer dan printer kita.
gimana,,pasti banyak yang blum tau kan..heheh semoga bermanfaat

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel cara memasang nama pada taksbar, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Wednesday, August 10, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More