About Me

Friday, September 2, 2011

Anti virus bit terbaru

Antivirus Terbaik dunia saat ini telah hadir Free Edition,,,
Ini yang paling saya nantikan,Banyak yang Mengatakan Bitdefender adalah antivirus paling ampuh saat ini,,
Ternyata benar,terdapat banyak fitur Unggulan yang dimiliki Bitdefender,
seperti
Penjadwalan Pemindaian / Scan,Sobat bisa mengatur kapan bitdefender scan full otomatis,
Interface Skinable memungkinkan sobat Bisa berinovasi merancang tampilan Baru pada Bitdefender,,
On demand scanning yaitu Powerfull scan mesin memastikan deteksi dan penghapusan semua virus di alam setiap kali Sobat membutuhkannya.

 Juga perlindungan Terhadap aktivitas Internet sobat,,
oeah,,ada lagi nih satu kelebihan nya,anti virus ini mampu mendeteksi  virus jenis  Shortchut yang dimana jarang ada anti virus yg bisa mengenali virus ini


Saya sangat menyarankan sobat memilikinya,,
Mumpung Gratis,Ntar nyesel Kalo Jadi Full berbayar,,
di kutip dari rizalalifi 


Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Anti virus bit terbaru, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Friday, September 2, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More