About Me

Tuesday, June 28, 2011

Menghilangkan Teks shorchut

Langsung aja nih,,buat pengguna Windows Elite,hee alias Windows 7 kaya aku,,kalau kalian merasa terganggu dengan Teks Icon shorchut pada dekstop kamu,,gene neh cara melenyapkannya,,hoho,,,lebbay !

1. Pertama kalian klik Start lalu kalian tulis regedit lalu tekan enter... liat gambar di bawah ini..



2. Cari Tulisan HKEY_CLASSES_ROOT biasanya ada di urutan paling atas...
3. Klik tanda segitiga yang ada di sebelah kiri tulisan tersebut..
4. Kalian cari tulisan lnkfile atau jika kalian ingin cepat kalian pencet tombol L sampai kalian dapatkan tulisannya... liat gambar dibawah...
 5. lalu kalian klik kanan tulisan IsShortcut kemudian pilih rename.
6. kemudian kalian rubah tulisan IsShortcut dengan xlsShortcut, Perlu di ingat tulisan X,L,S pada tulisan xls harus kecil semua..
7. jika sudah anda rename langkah selanjutnya kalian restart komputer anda... dan lihat hasilnya...

 Selesai sudah tutorial bagaimana cara menghilangkan shortcut desktop windows 7 ini... jangan lupa baca artikel yang lainnya... bwt nambah ilmu ja.. hehe

SALAM : Poetra Doery 

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Menghilangkan Teks shorchut, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Tuesday, June 28, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More