About Me

Tuesday, June 28, 2011

Mengganti Background Logon Screen Windows 7

Nah,,kali ini saya mau share cara Mengganti Background Logon Screen Windows 7,pastinya dengan sedikit bantuan software,sebetulnya kita juga dapat melakukannya dengan sedikit mengedit Registry,tap hal ini dapat mengakibatkan beberapa data corrup jika salah dalam melakukannya,kini ada cara yg paling aman untuk mengganti background tersebut sesuai keinginan sendiri dan tentu dengan beberapa program tweak logon screen berikut ini. : CHECK TJIS OUT !

1. Tweak Logon Screen

  • Jika anda ingin mengembalikan tampilan ke awal, pilih tombol Revert to Default Logon Screen

2. Logon Screen Rotator

  • Dengan Logon Screen Rotator background login dapat berganti-ganti dan dapat disesuaikan, ada 4 pilihan untuk perubahan tersebut diantaranya setiap restart, per hari, setiap komputer terkunci atau setiap login dan terkunci.
  • Dibutuhkan Microsoft .NET Framework 3.5 SP1 untuk menjalankan aplikasi ini, silahkan download disini.

3. Logon Editor

  • Lebih lengkap lagi dengan aplikasi yang satu ini, banyak fitur yang diberikan untuk mengganti tampilan pada login screen, diantaranya foto user, nama user, dan banyak lagi. Silahkan download disini.



Artikel ini saya dapat dari Shabil.com
SALAM : Poetra Doery

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Mengganti Background Logon Screen Windows 7, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Tuesday, June 28, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More