About Me

Monday, May 16, 2011

Trik Komputer

Trik Komputer – Cara Membuat Screen Shot Komputer

tips dan trik komputer, cara membuat screen shot komputerHah.??
Mungkin rekan-rekan sedikit kaget melihat judul diatas, trus bilang “Bukannya cara membuat screen shoot komputer sudah lumrah.?
Saya akan jawah, “Ya Benar“.  Bagi sebagian besar pengguna komputer, membuat screen shot komputer tentulah sudah menjadi hal biasa. Namun perlu kita sadari ternyata masih banyak pengguna komputer diluar sana yang ingin tau bagai mana membuat screen shot komputer. Jadi kali ini kita akan berbagi cara membuat screen shot komputer. Baca…
Popularity: 6%
Thursday, February 24, 2011 Kategori ''Trik Komputer, Aplikasi'

Trik Komputer – Blok Usb Dengan Usb Block

Tips Dan Trik komputer, terlengkap, terbaru, teruptodate 2011, Free download USB Block Rekan – rekan ga suka teman-teman main colok usb di komputer atau laptop rekan-rekan tanpa izin.? Mungkin ada baiknya rekan-rekan mencoba aplikasi yang satu ini.
Aplikasi ini adalah USB BLOCK, fungsi aplikasi ini adalah memblok USB ( flashdisk, dll ), Disk, Netword yang tersambung dengan komputer kita tanpa mendapatkan konfirmasi dari pemilik komputer.
Jadi setiap ada yang mencolokkan flashdik atau hardisk external, komputer atau laptop akan meminta password yang telah kita tentukan. Tapi jangan khawatir, Baca…
Popularity: 31%
Tuesday, February 8, 2011 Kategori ''Trik Komputer, Aplikasi'

Free Download Tune Up Utilities 2011 Full Version

Tips Dan Trik Komputer, Free Download Tune Up Utilities 2011 Full VersionBeberapa rekan-rekan  mungkin sudah tidak asing lagi dengan Tune Up Utilities, karena sebelumnya kita pernah membahas tentang Tune Up Utilities 2010, seperti Mengganti Logon Dengan Tune Up Utilities 2010 dan  Mengganti Bootscreen Dengan Tune Up.
Tahun baru, begitu juga dengan Aplikasi Tune Up Utilities, perusahaan ini juga telah merilis Tune Up Utilities terbarunya yaitu Tune Up Utilities 2010 dengan versi 10.0.2011.xx.
Aplikasi baru, tentunya kita akan membicarakan fitur apa saja yang ditambahkan pada aplikasi Tune Up Utilities 2011 ini. Mari kita lihat sama-sama. Baca…
Popularity: 36%
Saturday, September 18, 2010 Kategori ''Trik Komputer'

Tips MS Office 2007 – Cara Mengubah Thema Office 2007

tips trik komputer terlengkap, terbaru, teruptodateBosen dengan tampilan microsoft office 2007.?
Pengen nyoba tampilan baru.?
Memangnya kita bisa ngubah thema microsoft office 2007 ya.?
Jawabannya ya, khususnya Microsoft Office Word, Power Point, Access, Outlock dan Excel 2007.
Gimana caranya.? Gampang aja, hanya perlu beberapa klik aja kok, yuk kita coba. Baca…
Popularity: 59%
Monday, September 13, 2010 Kategori ''Trik Komputer'

Trik Nero – Cara Membuat File Image Dari File Komputer

Sebelumnya kita telah mencoba membuat file Image dari CD/DVD yang sudah saya jelaskan pada artikel Trik Nero – Membuat File Image dari CD/DVD dengan Nero.
Dan kali ini kita akan mencoba mencoba membuat file File Image dari file yang ada di komputer kita dengan menggunakan nero. Semisalnya kita berniat membuat file image sebuah game yang rekan-rekan copy dari cd. Caranya sangat mudah.
Apakah rekan-rekan sudah siap? :D Baca…
Popularity: 57%
Sunday, September 12, 2010 Kategori ''Trik Komputer, Trik Windows 7'

Cara instal Windows 7 Dan Windows XP Dari Flashdisk

tips dan trik komputer, teelengkap, terbaru, teruptodatePada umumnya untuk menginstal windows 7 dan windows xp kita menggunakan cd/dvd sebagai bootingnya. Namun hal itu akan jadi masalah besar, jika DVD RW komputer atau laptop kita rusak. Jika DVD RW rusak tentu kita tidak akan bisa melakukan booting windows dari cd/dvd. Solusinya.? Gunakan DVD RW external, untuk menginstal windows 7 atau windows. Itu cara pertama, cara kedua adalah gunakan flashdisk sebagai booting windows 7 atau windows xp, dan ini cara termudah. Kita akan menggunakan cara yang kedua. Baca…
Popularity: 100%
Saturday, September 11, 2010 Kategori ''Trik Komputer, Trik Windows 7'

Tips Windows 7 – Cara Instal Windows 7

tips dan trik komputer terlengka dan terbaruWuih, mau instal windows 7 ya.? Punya DVD bootingnya tapi ga bisa instal.? Ga perlu ke tukang instal, instal aja sendiri, itung-itung hemat duit.
Saya yakin beberapa rekan-rekan sudah bisa instal windows 7  tapi pasti ada yang ingin belajar instal juga kan?
Kali ini kita akan menginstal menggunakan DVD Booting Windows 7, untuk menginstal menggunakan Flashdisk akan saya bahas pada postingan selanjutnya.
Ok deh, mari kita instal windows sama-sama. Eit, sebelum mulai, apakah komputer/laptop rekan-rekan sudah di cek apakah kompatibel dengna windows 7, baca Apakah komputer/laptop saya kompatibel dengan windows 7 Baca…
Popularity: 84%
Friday, September 10, 2010 Kategori ''Trik Komputer, Trik Windows 7'

Windows 7 – Apakah Komputer Saya Kompatibel Dengan Win 7.?

tips dan trik komputer, cara cek apakah komputer kompatibel dengan win 7
Pengen instal win 7, tapi masih ragu apakah nanti win 7 akan berjalan lancar di komputer atau laptop kita?
Dari pada menyesal setelah instal windows 7 ternyata komputer atau laptop jadi lambat ( Lemot ), mending di cek dulu apakah komputer atau laptop kita kompatibel dengan windows 7.
Gimana Caranya.? Gampang aja, kita cek dulu yuk..
Baca…
Popularity: 53%
Wednesday, September 8, 2010 Kategori ''Trik Komputer'

Trik Nero – Cara Membuat File Image Dari CD/DVD Dengan Nero

tips dan trik komputer, cara cepat membuat isoFile Image.? Apa Itu File Image.?
Mungkin rekan-rekan bertanya-tanya, tapi saya yakin beberapa penggemar game yang suka menggunakan virtual DVD Room tentu sudah familiar dengan file image alias disc image ini.
Disc Image merupakan salah satu jenis kompresi data yang biasa digunakan dalam mengkompresi data dari CD/DVD. Disc Image sangatlah mudah di burning kembali ke CD/DVD dengan program burning seperti nero. File ini dapat dibuka dengan Winrar, Winzip dan beberapa program kompresi lainnya. Setelah artikel ini kita akan banyak melakukan experiment dengan file Image, jadi silahkan disimak.
Back to topik, Baca…

Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel , ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Monday, May 16, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More