About Me

Friday, May 20, 2011

Cara Hack Software Trial

Potsing ini melengkapi posting yang tahun lalu pernah saya tulis.
yup, langsung saja, jika anda memiliki software "TRIAL" ingat software ttrial adalah software yang sebenarnya sudah full version, tapi dibatasi dengan waktu pakai misalnya satu minggu, jadi logikanya jika anda bisa menghenmtikan waktu, anda akan bisa menggunakan software tersebut selamanya.
tapi masalahnya anda tidak bisa menghentikan waktu hahahaah

Disini saya punya solusinya, yaitu TIME STOPPER adalah software yang bisa menghentikan waktu di sistem software komputer anda,
BISA DI DOWNLOAD DI SINI

Jika anda sudah mendownload softwarenya asya akan beri tau cara pakainya.
1. setelah software time stopper terinstal, masuk saja ke software itu.
2. Cari software trial yang akan anda hack tersebut.
3. kemudian set tanggal yang ada di time stopper menjadi tanggal saat anda menginstal oftware terebut, jika sudah lupa ya coba aja mundurkan satu tahun atau berapapun yang penting software yang ingin anda hack itu belum kadaluarsa.
4. Setelah selesai tekan create shortcut on desktop yang ada di time stopper.

NB: Hanya untuk software trial, demo beda lagi.


Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel , ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Friday, May 20, 2011. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More