About Me

Thursday, May 30, 2013

Cara menjalankan aplikasi Android di Laptop (dengan aplikasi Blue Stacks)

Pada postingan kali ini saya mau berbagi software lagi nih,nama softwarenya "BlueStacks".mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan software yang satu ini. Fungsi dari Software ini adalah untuk membuka aplikasi hp android yang berextensi .APK . Cara penggunaanya juga mudah, dengan cara menginstall aplikasi ini dalam komputer lalu cari file aplikasi android yang berextensi .APK klik dua kali , maka secara otomatis aplikasi android sudah masuk kedalam bluestack ini. Lalu mainkan. buat yang belum memiliki hp Android,tenang aja,kalian tetep bisa mengupload foto kalian ke Instagram,bisa nge-twit pake TwitCaster,menggunakan semua aplikasi - aplikasi Android yang pastinya keren-keren. kalian juga bisa melakukan download aplikasi di AppStore,AmazonApps,dan bebas mau download aplikasi apa aja. Buat kalian yang penasaran dan pengen nyoba software ini silahkan atuh di download ! (link download pada akhir postingan)

Beberapa masalah yang sering terjadi
  1.  Pada saat penginstalan keluar tulisan "this application requires at 2gb of physical memory"  | PENYEBAB "aplikasi ini tidak kompetibel dengan RAM dan Spesifikasi PC anda" | SOLUSI "harus menginstall dahulu Net Framework 3.5 SP1 dan MSC++ 2005/2011 dan lakukan upgrade pada RAM !
  2. Pada saat penginstalan keluar tulisan "Failed to install bluestacks" | PENYEBAB "file bluestacks kamu error" | SOLUSI "gunakakan link download yang lain untuk mengatasi masalah" 


Tampilan "Home" pada saat penginstalan telah berhasil |    

"kalau ada hal yang kurang jelas,silahkan mention langsung di twitter (soalnya jarang chek comment di Blog) :D "
System Requirements:
  • Processor 1 GHz atau lebih.
  • RAM 2 GB atau lebih.
  • Kapasitas hard disk minimum 800 MB.
  • OS Windows XP, Vista & 7 (32 dan 64 bit).
Selamat mencoba .......!!!


 Download Net Framework


Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Cara menjalankan aplikasi Android di Laptop (dengan aplikasi Blue Stacks), ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Thursday, May 30, 2013. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More