About Me

Wednesday, May 9, 2012

Download Game Angry Birds Portable


Hai..Langsung aja nih.kali ini saya mau share tentang Game PC,nama Gamenya "Angry Birds".gwe yakin kalian pasti udah pada tau kan Game ini dan mungkin juga udah sering mainin,khususnya main di Facebook.tapi kali ini gwe mau ngasih game "Angry Birds Portable" dan pastinya offline (tapi gak kalah seru koq ama yang onlinenya ) alias gak perlu di install di PC dan bisa di bawa kemana,,hahaii.


Oke bagi kalian yang pengen download,link download sudah saya sediakan di akhir postingan !

NOTE !muzicsmuzicsmuzics
"Mungkin ada teman-teman yang sudah mendownload tetapi tidak bisa menjalankan game ini di windowsnya dan muncul pesan error seperti ini:
“Texture is too large 2048 x 2048, maximum supported is 1024 x 1024″
Berhubung di PC saya tidak mengalami masalah maka saya mencoba untuk melihat FAQ dari RovioMobile untuk mencari solusi dari permasalahan beberapa teman.
"Make sure the you have the latest display adapter drivers installed either through Windows Update or hardware configuration."
Di sana dijelaskan bila kita mengalami masalah seperti itu maka yang harus dilakukan adalah mengupdate display adapter PC, dengan meggunakan fitur windows update apabila kita tersambung ke internet."

Update : 
Ada salah satu visitor yang comment via Twitter ( Special thanks to @dewitajoned ) kalau file hasil unduhannya mengalami error pada saat di ekstrak filenya, nah,,oleh karena itu saya segera meng-upgrade link download terbaru untuk game ini.Link download terbarunya terdapat pada akhir postingan.!!

Jikalau,misalkan dan seandainya ada hal yang belum atau tidak di mengerti silahkan komentar atau langsung Mention di Twitter  ataupun inbox ke Facebook saya.

Link Download (terbaru):  
--> via Ziddu Download Game Angry Birds
--> via 4Shared Download Game Angry Birds
Password : "Poetra_Doery" ( simpan dan masukkan password ini pada saat anda meng-ekstrak file)


Salam : º♣♣♣ Poetra Doeryº♣♣♣ alien bye smiley


Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Download Game Angry Birds Portable, ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Wednesday, May 9, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More