About Me

Friday, April 27, 2012

Album Baru Ungu "Timeless"


Halo Cliquers,in love alien smiley ,mungkin ada yang kangen nih ama kehadirannya UNGU Band.Setelah vakum mengeluarkan Album selama hampir dua tahun,Ungu kembali akan merilis album terbarunya yang diberi judul "Timeless". yang rencananya akan di rilis pada awal bulan Mei nanti..wah kita tunggu aja yah. 
Nah dalam album barunya itu berisikam  4 buah lagu batru , sedangkan 8 lagu lainnya adalah lagu lama Ungu. Adapun lagu baru andalan pada album ini adalah berjudul ‘Sayang’ yang diciptakan oleh Pasha, sang vokalis. Lagu ini sedang dibuatkan video klipnya. Selain lagu Sayang, 3 lagu baru di Album Timeless ini diantaranya adalah Kau Buat Apa (cipt Onci), Apa Sih Maumu (Cipt Enda). 
     Mengenai nama album sendiri, nama judul album Timeless diambil karena album ini merangkum perjalanan musik Ungu yang sudah berkarir sejak 2001. “Ini kumpulan lagu kita dalam sejarah musik. Makanya namanya timeless,” begitu kata Makki, Bassis Ungu.
      Lalu apakah Album Timeless ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dibanding album Ungu sebelumnya seperti yang terakhir album 1000 kisah satu hati. ?? kita liat aja nanti. .

Nah buat kalian yang penasaran dengan lagu-lagu baru ungu pada album "Timeless" ini khususnya lagu andalan mereka yang berjudul "sayang" untuk mendownload Mp3 nya Klik di sini


Salam : º♣♣♣ Poetra Doeryº♣♣♣ alien bye smiley


Baca Juga Yah Artikel Saya Yang Lain di bawah ini ::

Penulis: Alfian (poetra Doery) Lokasi:Samarinda,Muara Badak

Artikel Album Baru Ungu "Timeless", ‎ ♣♣♣diterbitkan oleh Alfian (poetra Doery) On Friday, April 27, 2012. Terima kasih telah berkunjung.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Bagikan artikel ini ke teman anda dengan meng "klik" situs jejaring sosial yang ada di bawah ini .Jangan lupa Add Facebook dan Follow Twitter saya yahh...Thanks.‎ ♣♣♣ Salam Alfian (poetra Doery)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke "Poetra Doery's Blog",Mungkin Blog ini masih jauh dari kesempurnaan,oleh karena itu comment,kritik maupun saran sangat di harapkan untuk di jadikan pembelajaran bagi saya pribadi.Bisa juga kirim saran atau pertanyaan di FACEBOOK atau TWITTER saya.DI TUNGGU KOMENNYA YAH !

Bagikan artikel ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More